Alasan Untuk Mempertimbangkan Membeli Mobil Listrik

Alasan Untuk Mempertimbangkan Membeli Mobil Listrik

Alasan Untuk Mempertimbangkan Membeli Mobil Listrik – Industri otomotif mulai merangkul masa depan listrik. Mereka telah menggeser dolar penelitian dan pengembangan hingga miliaran untuk mengembangkan dan memasarkan lusinan kendaraan listrik (EV) yang sudah ada di jalan-jalan Amerika, dengan lebih banyak lagi yang sedang dalam proses.

Apakah 2021 tahun bagi Anda untuk membeli mobil listrik? mari kita lihat beberapa alasan mengapa pembelian kendaraan Anda berikutnya harus listrik daripada bensin. sbobetonline

 1

Jaringan Pengisian Publik Bertumbuh

Tidak peduli berapa lama mobil listrik tertentu dapat berjalan sebelum harus dicolokkan, mungkin ada saatnya pemilik perlu menggunakan stasiun pengisian umum. Jaringan pengisian daya bekerja mati-matian untuk memasang stasiun baru, terutama yang memungkinkan Pengisian Cepat DC Level 3 yang dapat membawa EV tertentu hingga status pengisian 75-80 persen dalam waktu sekitar setengah jam. (Namun, sebagian besar yang digunakan tetap pengisi daya Level 2, yang dapat memakan waktu beberapa jam untuk menyelesaikan tugas ini.)

Sebagai contoh, tahun ini Electrify America menyelesaikan pemasangan lebih dari 120 stasiun pengisian cepat di tempat parkir Walmart di 34 negara bagian, yang sebagian besar berada di luar jalan raya utama untuk membantu memfasilitasi perjalanan EV antar negara bagian. Tesla memiliki dan mengoperasikan jaringannya sendiri yang luas dari apa yang disebutnya Supercharger secara eksklusif untuk kendaraannya, dengan lebih dari 14.000 unit secara global, di ruang publik dan di dealer Tesla. Untuk mempermudah pengisian daya publik, tiga jaringan paling terkemuka – ChargePoint, EVgo, dan Electrify America – telah menjalin aliansi untuk memungkinkan akses ke salah satu pengisi daya perusahaan tanpa harus membuat banyak akun.

2

Mereka Menciptakan Nol Emisi Pipa Knalpot

Tidak seperti mesin pembakaran internal, motor listrik menghindari memuntahkan polutan pembentuk asap dan gas rumah kaca ke atmosfer. Namun, seperti yang dengan cepat ditunjukkan oleh para kritikus, efek keseluruhan EV terhadap lingkungan bergantung pada sumber listrik lokal. Efek bersihnya cenderung paling rendah di California, New York, dan Pacific Northwest, di mana sumber energi terbarukan lazim, dan lebih sedikit di negara bagian AS tengah seperti Colorado, Kansas, dan Missouri di mana pembangkit listrik berbahan bakar fosil paling umum.

Namun, sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh Union of Concerned Scientists menyimpulkan bahwa EV umumnya bertanggung jawab atas polusi yang lebih sedikit daripada kendaraan konvensional di 50 negara bagian. Dalam skenario terburuk, mobil listrik dengan baterai yang diproduksi di China dan dikendarai di Polandia masih mengeluarkan CO2 22% lebih sedikit daripada solar dan 28% lebih sedikit dari bensin. Dan dalam skenario kasus terbaik, mobil listrik dengan baterai yang diproduksi di Swedia dan dikendarai di Swedia dapat mengeluarkan 80% lebih sedikit CO2 daripada solar dan 81% lebih sedikit dari bensin.

3

Anda Dapat Menggunakan Tenaga Surya Dan Menghasilkan Tenaga Anda Sendiri

Bisa dibilang cara paling ramah lingkungan untuk menjaga agar EV tetap terisi adalah dengan menghasilkan listrik di rumah melalui panel surya yang dipasang di atap garasi. Sayangnya ini bisa menghabiskan biaya hingga $7.000 per instalasi. Dan itu tidak termasuk memasang baterai penyimpanan untuk menangkap daya pada siang hari untuk pengisian daya semalaman, yang dapat melipatgandakan biayanya. Lebih hemat biaya jika Anda mengambil risiko finansial dan mengubah rumah dan garasi Anda menjadi tenaga surya.

4

Kendaraan Elektrik Bekas Murah

Meskipun nilai jual kembali meningkat untuk beberapa model jarak jauh terbaru, versi bekas dari banyak EV tetap dengan harga murah. Pencarian cepat dari bagian Mobil Dijual di MYEV.com menghasilkan tidak kurang dari 65 daftar dengan harga $10.000 atau kurang. Nissan Leaf 2011 dengan 57.670 mil pada odometer dan jangkauan 73 mil hanya dengan $5.500, sedangkan Mitsubishi i-MiEV 2012 dengan 42.186 mil pada jam dan jangkauan 62 mil terdaftar pada $5.900. Sementara jarak-jarak tersebut dengan biaya telah jauh dikalahkan, pada harga tersebut EV bekas akan menjadi mobil kedua atau ketiga yang hebat dalam armada keluarga untuk penggunaan bebas emisi dan bensin di sekitar kota atau untuk pengemudi remaja (sebuah contoh di mana sebuah jangkauan terbatas dapat membuat mereka dekat dengan rumah).

EV yang lebih tua dapat menyediakan cara yang terjangkau untuk pergi ke dan dari stasiun kereta komuter bagi mereka yang tinggal di pinggiran kota yang jauh dan bekerja di kota.

5

Baterai Bertahan Lebih Lama Dari yang Anda Pikirkan

EV tidak menggunakan baterai tunggal seperti telepon, mereka menggunakan paket yang terdiri dari ribuan sel Li-ion individu yang bekerja bersama. Saat mobil diisi, listrik digunakan untuk membuat perubahan kimia di dalam baterainya. Saat di jalan, perubahan ini dibalik untuk menghasilkan listrik. Selain kecemasan rentang, salah satu kekhawatiran terbesar konsumen tentang mobil listrik adalah masa pakai baterai. Meskipun benar bahwa baterai EV akan kehilangan sebagian kemampuannya untuk mengisi daya dari waktu ke waktu, efeknya bertahap.

Misalnya, menurut pengujian yang dilakukan oleh organisasi Plug In America, baterai di Tesla Model S diperkirakan hanya akan kehilangan sekitar lima persen dari kapasitas aslinya selama 50.000 mil pertama, dengan tingkat penipisan yang sebenarnya melambat dari di sana. Baterai di semua mobil listrik yang dijual di A.S. tercakup dalam garansi setidaknya selama 8 tahun atau 100.000 mil. Kia menutupi paket baterai di mobil listriknya selama 10 tahun/100.000 mil, sementara Hyundai menawarkan perlindungan seumur hidup.

Previous Post Next Post